Tulisan Tangan Penting untuk Mengenal Karakter Seseorang

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 10:56 WIB
Tulisan Tangan Penting untuk Mengenal Karakter Seseorang
Tulisan Tangan Penting untuk Mengenal Karakter Seseorang
A A A
PARA ahli grafolog dunia mengemukakan bahwa menulis dengan tangan memiliki beberapa manfaat pengembangan diri. Tulisan tangan merupakan jendela untuk memahami karakter seseorang.

Beberapa institusi di Amerika Serikat dan Inggris menggunakan ilmu grafologi untuk memahami tabiat seseorang dan menyediakan solusi untuk meningkatkan kualitas hidup. 3M Indonesia melalui Postit Brand meluncurkan kampanye “The Power Of Handwriting”, bekerja sama dengan Grafolog Indonesia Deborah Dewi.

Kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia bahwa menulis dengan tangan dapat membangun kebiasaan dan meningkatkan kualitas diri seseorang.

Deborah Dewi, Grafolog Indonesia dengan standar kompetensi tenaga kerja yang sudah divalidasi di 83 negara (Standard Competence EC-0293 apostille by The Hague Convention), mengungkapkan kekuatan tulisan tangan untuk pengembangan diri seseorang.

“Selama 10 tahun terakhir, saya banyak menyaksikan bagaimana ilmu grafologi berperan sebagai solusi dalam kehidupan seseorang, baik di kehidupan domestik maupun profesionalnya.

Analisis tulisan tangan mampu mengungkap dengan detail semua kekuatan dan kelemahan pemilik tulisan tangan sehingga yang bersangkutan menjadi tahu cara meningkatkan kualitas hidupnya sendiri tanpa perlu berubah menjadi orang lain.”

3M melalui Post-it Brand turut mendorong kesadaran akan manfaat tulisan tangan dengan menyelenggarakan suatu kampanye yang bertajuk “The Power of Handwriting”.

Witania Omen, Brand Manager Post-it, PT 3M Indonesia, mengungkapkan, “Kami berbagi nilai dan kesamaan visi yang sama dengan Deborah Dewi, bahwa tulisan tangan memiliki makna dan kekuatan tersendiri untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Kami percaya tulisan tangan memberi kita kekuatan untuk terhubung, baik dengan orang yang kita kasihi, yang memerlukan bantuan kita, atau bahkan dengan sisi diri kita yang terkadang membutuhkan sedikit penyemangat.

Di Post-it Brand, kami berupaya agar hubungan yang terjalin berkat tulisan tangan tetap hidup dan kami ingin mendengar kisah Anda melalui tulisan tangan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)